Considerations To Know About kurnia motor insurance malaysia



Slm kenal Pak Imam, mohon bantuannya mengenai perhitungan penutupan pertanggungan oleh penanggung, misalnya contoh kasus;

apabila ada klaim Marine kargo yang mengangkut Batubara dengan menggunakan ICC A. ia mengajukan Klaim. namun pada saat penutupan batubara yang diasuransikan sebesar 6200 kkal,dan pada saat pengajuan klaim batubara tsb menjadi 6100 kkal. itu bagaimana ya Pak?

bisakah bapak menyertakan contoh dari dokumen CIF atau sekedar url contoh dari Dokumen CIF recomend bapak,

Tidak ada ‘quickly & difficult’ rule mengenai berapa jumlah biaya yang bisa diasuransikan tetapi asuransi membatasi maksimum hanya 10% saja. Kalo kurang dari 10%? Ya bisa saja sepanjang sudah disepakati.

Pak Terima kasih atas infonya…ngomong-ngomong bapak nerbitin buku gak tentang asuransi Motor vehicle atau asuransi mobil

Saya dapet paketan dri palembang tujuan semarang….tpi knpa sampai disukarno hatta saya dikenakan biaya lgi buat dpet no resi ya…..mksih

Expensive Pa Imam, ada permintaan alat berat dimobilisasi sendiri dijalan raya, kira2 cob yang cocok apa ya, sebab diland transit ada pengecualia self driven threat. Get More Information Mohon arahan Bapak lebih lanjut

Menurut saya, apabila di dalam polis asuransi maritime cargo terdapat warranty tidak boleh overload, maka, apabila terjadi decline sehubungan ataupun tidak berhubungan dengan overload/melebihi daya angkut yang seharusnya sesuai yang telah ditentukan maka klaim yang terjadi tidak dijamin di bawah polis tersebut. Implementasi guarantee di dalam polis marine (cargo dan hull) berbeda dengan polis-polis house.

Ngga ada keterangan jelas mengenai hal ini, kalo mengacu ke daluwarsa piutang dagang ya paling sedikit 12 bulan

mohon pencerahannya untuk penawaran polis dengan okupasi floating storage, kapal tidak berpindah-pindah, isi stock bahan bakar, yang diasuransikan adalah stocknya saja dengan deal with PAR, apakah untuk penawaran ini seharusnya masuk dengan go over maritime cargo.

Besar dugaan saya bahwa mungkin yang No.1 Ya tapi yang No,two Tidak maka tidak dijamin karena Polis “sengaja” mencantumkan bahwa “Pecah, penyok, gompel” tidak dijamin kecuali disebabkan terjadinya kecelakaan pada alat angkut (atau risiko lainnya di ICC-C)

Setibanya di gudang Consignee barang yang berada didalam special info kontainer diketahui mengalami kerusakan dan selama perjalan tidak terjadi kecelakaan. Bagaimana cara kita menentukan bahwa barang tersebut mengalami kerusakan selama perjalanan darat?

Mudah2an saya bisa dapat menulis details nya dalam waktu dekat, udah lama emang mau nulis yang ini, saya juga sudah sering anjurkan rekan-rekan pake yang ICC 2009 aja, karena jauh lebih baik

Saya mau menanayakan ttg berapa batasan explanation nilai untuk klaim scarcity atau berkurangnya nilai yg wajar ? Apakah ada acuan standardnya ? Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *